Beauty Styles

Hai kawan, bagaimana harimu??????? Nah lo, page apa lagi nih, WPnamenya “math”, tapi isinya selain math ada fashion, novel, K-drama, dll. Nah sekarang nambah lagi nih page Beauty Styles. Haahahaha…. Ya begitulah, seperti yang saya bilang di salam pembuka, It’s My Life…. Inilah cara saya menikmati hidup yang ingin saya share ke kawan-kawan.. ^_^

Oke, balik lagi ke Beauty Styles. Apaan ni ya???? Its another Online Bussines i have. ^_^
Yap, Beauty Styles adalah bisnis online yang mulai saya geluti tepat setelah Kaina Shop (Bisnis Online saya di bidang fashion) berusia satu tahun. Kenapa harus ada Beauty Styles jika sudah memiliki Kaina Shop??? mungkin itu pikiran kawan-kawan saat membacanya. Yawn,,,,, intinya saya masih banyak memiliki waktu luang yang dapat saya isi dengan kegiatan yang produktif.

Kawan pernah mendengar ORIFLAME, mungkin bagi sista-sistaku udah sering denger ya? dan brotha-brothaku juga udah ga asing lagi. Iya, ceritanya pada saat saya sedang jualan produk Kaina di Multiply Market, ada iklan yang lewat, iklannya tentang D’BCN. Saya telusuri dan baca-baca ternyata D’BCN itu adalah salah satu sarana bisnis online untuk ORIFLAME. Kata onlinenya ini yang buat saya tertarik, saya baca-baca lagi, dan waw everythings are online…. Semua aneka promosi disediakan secara online. Saya tinggal menggunakan saja. Dan mendaftarlah saya di D’BCN dengan user name “beautystyles”
Kawan bisa berkunjung ke web replikasi saya yang sudah disediakn D’BCN :
http://www.dbc-network.com/?id=beautystyles

Berbeda dengan Kaina Shop yang saya awali dengan modal sekitar Rp.3.500.000, joint member oriflame hanya bermodal Rp.39.900. Waw… perbandingan yang lumayan kawan. Selain itu, jika Kaina Shop segalanya di urus sendiri, mulai dr pembelian, pembayaran, promosi, shipping, e-marketing, dll, maka di beauty styles saya hanya perlu melakukan promosi, dan sarana promosinya pun sudah disediakan. Hemm lumayan gampang dibandingkan dengan apa yang telah saya lakukan pada Kaina Shop.

Jadi saya menemukan pengisi waktu luang yang dapat menambah uang saku. ^_^
Nanti saya ceritakan lagi kegiatan saya dengan kedua bisnis online saya ini ya….
Dan jangan lupa mampir ya kawan : http://www.dbc-network.com/?id=beautystyles
(NB : link yg saya berikan bisa dicopy di newtab kawan)

Leave a Reply

