Kaina Fashion

Hallo Kawanku….

Kawan-kawan pasti bingung nih, WPnya tentang matematika, tapi kok ada page fashionnya. hehehe…

Awalnya hoby shopping, trus mulai tren tuh belanja online. Nah kenapa ga dicoba saja berbisnis secara online. Bisnis fashion secara online ini sudah saya mulai tepatnya 11 Februari 2011. Horay, ga nyangka sudah setahun lo… Saya mulai di Facebook, dan sekarang juga masih eksis kok di facebook. Kawan silakan kunjungi ya :Kaina’s Shop

Tepat pada saat first anniversary-nya Kaina Shop saya mulai memberanikan diri untuk mencoba E-market yang lain. Saya memilih Multiply Market, alasannya pas saat itu lagi ada promo Free Shipping se-Indonesia dan Free Joint juga. Lumayanlah untuk mulai memperluas bisnis online saya, biar tidak hanya berkutat di Facebook saja. ^_^

Kawan, silakan juga berkunjung ke : www.kainashop.multiply.com

Ini salah satu hoby saya kawan, hoby yang juga menambah uang saku. ^_^

Ya gitu deh kawan, hoby untuk mengisi waktu luang, hoby yang menghasilkan, masa muda saya adalah masa produktif saya, masa menikmati hidup dan mencari penghidupan dengan happy dan tanpa tekanan (kan saya jadi bos untuk diri saya sendiri)

Just want to share my live to motivate us. ^_^

Leave a Reply

