A Little Romance Lightning Up Your Life

Air Mata Sang Pemberontak

Harlequin Spesial

Suka nih dengan semboyannya Harlequin. Fiksi emang lebih menarik buat refresh pikiran saya, bacaan ringan, tanpa membuat kita harus melibatkan otak yang udah capek dengan kehidupan nyata. Dan yang pasti Harlequin HAPPY ENDING dengan karakter-karakter utama yang memiliki pandangan dan pola pikir yang sama kuat.

Pertama kali berkenalan saat saya masih duduk di bangku SMA. Saya pikir ini nih bacaan yang pas, tidak alay bin lebay (^_^)— perasaan jaman itu belum ada deh jargon ini— Emang belum cukup umur sih saya pada saat itu untuk baca bacaan dewasa kayak gini. But i really like it. hehehe…. Jaman itu (cieh serasa dah lama bgt gw ninggalin bangku sma) dengan uang saku terbatas maka agar dapat memenuhi keinginan buat baca harlequin, maka saya dan beberapa sahabat (hobi kita sama euy) patungan untuk nyewa trus dibaca bergiliran. Berlanjut nih ampe kuliah acara sewa menyewa. Uang saku nambah sih, tapi yang diajak patungan nyewa kagak ada secara pisah tempat kuliah sama sahabat-sahabat sehobi. hehehe….

And now, i have been working, udah punya penghasilan sendiri, saatnya balas dendam…. Semangat memperbanyak koleksi….. hehehe…

NB: buat para lelaki yang berminat melamar gadisnya dengan romantis tapi tidak ada ide. Recomended buat baca Harlequin….

Leave a Reply

